Sunday, 22 May 2016

REVIEW: QIANSOTO's Milk And Strawberry Peel Off Masque

Hai semuanya! Udah lama sebenernya aku gak post di blog ini! Kebetulan aja habis UN, ditambah lagi les untuk SBMPTN, dan ngurusin SIMAK UI. Hahaha, doain ya!

Okay, sesuai dengan judulnya, sekarang aku mau bahas tentang masker yang aku pakai, kebetulan aku lagi butuh banget maskeran buat ngilangin komedo, dan tentunya juga bisa buat kulit jerawat dan berminyak. Jadi aku minta saran ke ibu buat beli masker, dan beliau setuju. Dan kebetulan juga, di wilayahku ada toko khusus jual barang-barang salon, dan yang jual rekomendasiin aku pakai ini. Jadi gak usah jauh-jauh ke Guardian atau ribet beli online deh.

(sumber: yang foto)


Ya namanya juga masker 'mud' pasti ada waktu kapan keringnya, dan biasanya efektif karena bisa mengangkat komedo. Ini dibutuhkan waktu 15-20 menit, ya pokoknya sampai kering habis itu di peel off (copot) deh, hehe. Oh iya, usahakan bersihkan muka dan keringkan mukanya ya! Kalo nggak, maskernya gak bakalan kerja maksimal.

Saran; jangan coba-coba oles ke alis, karena mud peel off bisa membuat alis kamu jadi pitak.

Saat dicoba:
Lengket (yaiyalah mud), dan harus cepat makainya. Ya mungkin karena aku termasuk orang yang jarang pakai masker lumpur, jadinya masih berantakan, sisi satu kering, eh sisi satunya masih lengket. Wanginya, tentu stroberi! Enak, jadi pas dipakai masih kehirup aromanya.

Review:
Saat di peel off, kaget ternyata whiteheads (komedo putih) ada dimana-mana, di jidat yang kukira gak ada, malah banyak. Sebenernya di aku gak ada rasa sakit di jerawatnya (jerawatku campur antara merah sama jerawat batu, guys.), gak tau kalo menurut kalian. Dan aku bersyukur whiteheads yang paling gede juga keangkat! Dan ada lubang-lubang kecil di sekitar maskernya. Muka aku jadi lebih segar, dan terasa bersih. Pas usap wajah jadi lebih kencang. Tapi sayangnya ini tidak berlaku untuk blackheads (komedo hitam), huhu.

Pros:
- Wanginya enak
- The best saat angkat whiteheads
- Harga terjangkau, hanya IDR 8,500
- 1 bungkus bisa dipakai beberapa kali
- Tidak ada rasa sakit untuk jerawat merah dan batu.

Cons:
- Tidak maksimal untuk blackheads
- Harus pintar ambil waktu saat dioleskan ke wajah

Repurchase? Yes! Mungkin akan selalu pakai ini tiap berapa kali seminggu. Hehe.

Thank you udah sempet-sempetin waktu untuk membaca post ini! See you at the next review!

P.S.: Sorry no real pic karena kameraku kehabisan baterai, dan hp-ku jadul sekali huhu.


No comments:

Post a Comment